Penyerahan Honor Admin Pemantik Kampung Gemebs

PENYERAHAN HONOR TEGANA ADMIN PACE MACE ADMIN TIK ( PEMANTIK) KAMPUNG GEMEBS OLEH KEPALA KAMPUNG GEMBS LAURENS WARISYU

Gemebs” pemerintah kampung gemebs menyerakan honor kepada tenaga admin kampung guna mempercepat regulasi informasi.

bertujuan agar admin dapat bekerja mempublikasi informasi pekerjaan pembangunan kampung, yang di bulai dari DDS, ADD serta program stuktural hal tersebut seingga kedepan kampung gemebs dapat menjadi fusat pelayanan informasi.

penyerhan honor  tenaga admin kampung gembs yang di lakukan di balai adat kampung gemebs sesuai program APBK kampung gemebs 2019 yang di sepakati oleh masyarakat dalam musrambang kampung.

kesempatan ini kepala kampung meminta untuk admin dapat membantu sarana melalui wepshaite sosial media kampung. Gemebs 05/022020

Adapun kesempatan yang di bagun antara kelapa kampung se-kabupaten jayapura, ( PEMANTIK) pace mace admin TIK kabupaten jayapura bersam PLT kepala dinas kominfo gustaf griapon dalam membangun dengan tema kampung bersuara.

Sesuatu hal yang perlu publikmengetau bahwa dengan adanya sarana infomasi yang di kelolah oleh admin kampung menunjukan bentuk dukungan pemerintah kampung dalam mendorang sarana informasi di kampung guna membuka ruang infomasi dan juga mangambil infomasi dari sesama kampnung(desa) yang ada di seluru dunia informasi.

Laurens warisyu akan terus mendukung infomasi kamupung yag di bangun lewat dinas infokom kabupaten jayapura, hal tersebut terkait distrik nimboran sebagai pael projek kerja sistem besis data infoamsi publikasi. Kemunkinan admin juga dapat menyiapkan sensor data yang di mulai dari data penduduk, serta potensi kampung, dada poram PKH atau pun  program APKB kampung.

Apa yang di bagun dan terus di bagun terkait dengan sarana infomasi dan publikasi media kampung untuk di pergunakan sebagai bahan nilai prodak kampung yang di pacu ke sesama prodak mengingat jaman terus beruba sehingga kita harus menjemput informasi sehingga nilai jual suatu informasi publik dapat di ketahui oleh kita atau orang lain. (http://gemebs- nafatali griapon admin)PEMANTIK

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*