Restorasi Pemerintah Distrik Nimboran Bersama OPD dan kampung Dilingkungan Distrik Nimboran

Nimboran” Pemerintah distrik nimboran kabupaten jayapura me;akukan acara syukuran silaturahmi lepas tahun 2019 dan Rakoor-Kampung tahun 2020 Menuju Restorasi, cara tersebut dilakukan oleh pemerintan distrik guna melihat kembali kebersabahan kerja-kerja pemerintah kampung dilingkugan distrik nimboran.

Kegiatan sukuran pemerintah distrik nimboran, perayaan cara kumpul bersama dalam rangka kodnasi kembali dengan pemerintah kampung terkait program-program yang sudah di bagun dim tahau 2019.

Beretempat dikantor distrik nimboran kabupaten jayapura provisi papau 13 januari 2020 acara tersebut berlangung selama sehari

Siapa yang dilibatkan dari Puskemas, PLN, BMKG, TNI, POLRI,DAS, ketua PKK Kampung, TP PKK distrik, Pihak Sekolah seditrik nimboran  serta kepala kampung sedistrik nimboran.

Dalam rangka rencana pameran pembangunan sektoral dan kampung bulan agustus 2020 yang disusun secara sistematis dan efetik adapulah dalam membaas juga program-pragam yang terkait dengan angaran dana desa.

Karena mengingat kebersamaan yang di bagun antara pemerintah kampung dan distrik dilingkungan distrik terkait kerja-kerja pemerintah untuk melayani masyarakat dilingkungan RT RW serta Kampung sedistrik nimboran

Mengingat distrik nimboran akan di jadikan sebagai pai projek dengan konsep retoras dan pelimpahan kewenangan OPD yang berbasis SPM. Yang akan di lihat dari informasi pelayanan publik, pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial budaya (adat namblong), kerohanian, infrastruktur.

Gagasan yang di bangun pada pertemuan menuju berkaitan dengan kemajuan pemerintah kampung serta  OPD yang bekerja sedistrik nimboran bisa sama-sama bergandengan tangan membagunkan nimboran .

nimboran menuju perubahan yang di bagun dari pendidikan keamanan, serta ekonomi, budaya, untuk menuju kesejahtraan.

Laurens warisyu selaku kepala kampung sangat aprisiasi  sekali atas agenda pertemuan hari ini untuk bagai mana mensisnkronkan informasi terkait pelaporan yang dikerjakan diri RPJMK kampung RKPK kampung sampai pada APBK itu bisa terhara.

Hal tersebut karena sering terjadi hal-hal teknis seperti program suda disusun sesuai musrembang tetapi ada OPD dari bidang pelayanan masyarakat mengatakan bahwa program tersebuat harus dibagun dan di angarkan dengan dana kampung Maka terjadilah kesenjagan.

Marsuki Ambo, S.ST  meminta agar kebersamaan dari segi pem pengiputan data yang ada di istrik akan di infut dari kesehatan dari BMKG Polsek koramil.

Magai mana menyi kapi program yang di bagun dari OPD yang ada di distrik nimboran untuk membagun satu juan dalam membagun mitra dengan masyarakat menjadi suatu tujuan yang baru.

Dalam upaya pertemuaan bersama ini untuk menjalingkerja sama sehingga gambaran untuk nimboran bangkit menuju perubahan itu di wujukkan dari kebersamaan dan kerja sama kita OPD terhadap sentuan pada masyarakat.

Toko agama mathius swa megaprisiasi pertebuan yang di lakukan oleh distrik nimboran, mengapa ini salah satu kekompakan yang harus di bagau OPD distrik terhadapa pelayanan kepada masyarakat yang berada dalam lingkungan ADAT namblong. Untuk itu harus dilakukan kegiatana ini agar kemudian masyarakat dapat mendapat program-program yang layak bagi kita semua di lingkungan masyarakat. (http://gemebs- nafatali griapon admin Pemantik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*