Pengunaan Dana ADD dan DDS Kampung Gemebs Tahun 2019

tenaga kerja yang di pakai mengunakan anak kampung gemebs yang mempunyai kehalihan di bidang pembangunan.

Gemebs” pemerintah kampung gemebs lewat program pembaguna sarana dan sarana rumah sehingga lewat program dana DDS dan ADD kepala kampung mengerakan pembagunan infrastruktur rumah warga yang di bagu di RT 03 RW 01.

Dengan upaya agar membantu kebutuhan masyarakat dengan tinkat nyamana sehingga dalam pendatahan bagi masyarakat itu mudah di lihat dengan penatahan ruang kampung.

Genyem 19 januari 2020 kujugang PLD bersama kepala kampung untuk melihat fisik bangunan yang di kerjakan oleh tenaga ali bagunan agar dengan program tersebut bisa mengacu pada perkembagan kerja.

Tujuan saya membagun rumah warga itu untuk memisakan masyarakat yang dari satu rumah itu bisa mencapai 5 sampai lima kepala keluarga dalam satu rumah jadi untuk mengukur indekx pembangunan desa pun saya masi bingun sehingga saya harus bangun perumahan seingga bisa dapat mengukur indeks pembangunan kampung.

Harapan kepala kampung gembs utuk pembangunan dua yunit rumah ini di angarkan dari dana Kampung Tahap II serta Tahap II jadi kemunkinan dapat membagun 4 buah rumha dalam satu tahun program 2019.

Dengan besar dana yang di programkan itu sebesar 70,000,000 untuk satu buah rumah maka dengan begitu program lain dapat kebagian dana sehingga di kerjakan sesuai prosudur realisasi angarana APBK kampung gemebs.

Laurens  warisyu selaku kapala kampung menyampaikan ide dan gagasan kenapa ia terus melakukan pembagunan yaitu untuk mencapainya satu tujuan sesuai visi dan missi nya semasa pencalonan menjadi kepala kampung.

Bahwa dirinya siap menerobos perubahan menuju kesejahtraan yang di bagu dari bidan Pendidikan, ekonomi, sosial budaya, dan keagamaan. Mengapa agar kesejahtraan itu dirasakan oleh asyarakat. (http://gemebs- nafatali griapon admin Pemantik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*