Distrik Nimboran Bagun Prestasi Anak Mudah Bersama DPD KNPI

Genyem“ DPD KNPI distrik nimboran mengelar iven olaraga yang di masinkan di lapangan mandala genyem kota guna mencari bibit-bibit menuju PON 2020 di Provinsi Papua dengan membimbing prestasi anak mudah lemba grime.

Dengan menujukan prestasi anak mudah dan juga mendorong prestasi bakat anak di wilayah distris nimborang kusus nya di wilyah lembah grime guna kemajuan dalam bidan membina mendorong membagun niboran lebih baik dari hari ini.

Pertandingan yang di ikut sertakan yaitu voli putri dan putra dan juga gawang mini serta vutsal untuk orang dewasa dan juga pidato bahasa namblong( genyem) masing-masing tim dari iven yang di pertandingkan terus didikung oleh pemerintah distrik nimboran dan juga TNI polri  serta sekolder lain yang ada di lingkungan distrik nimboran.

Saptu 27/10/2019 bertempat di lapangan mandalah genyem kota distrik nimboran kabupaten jayapura provinsi papua dengan membangun nimboran menuju perubahan yang di bangun dari membina bakal pertasi masyakat pecintah olahraga.

Marsuki Ambo S.ST menjelaskan bahwa dirinya selaku kepala distrik nimboran merasa banga karena dari 19 tim yang turun dari babak pembukaan sampai dengan babak pengisian ingga yang tersisa pada sekaran ini 4 tim yang besarl dari kampung gemebs dan kampung sumbe distrik nanblong dan juga kelurahan tabri.

Untuk itu dengan tim vutsal dari keempat tim ini harus bisa bermain dengan baik jaga sportipitas dalam bertading sampai dengan mendapat hasil juara sehingga kedepan nya ajang ataupung iven-iven yang di mainkan akan terus di lanjutkan.

Harapan nya anak yang turun bertanding kami dari pemerintah distrik dan juga DPD KNPI distrik nimboran akan terus mendukung anak-anak yang mempunyai bakat di bidang olaraga untuk bertanding keluar daerah

Artinya bisa masuk dalam iven – iven besar seperti PON 2020 dan kejuaraan tingkat daera bakan sampai dengan distrik nimboran empunyai atlit-altit yang pesti nya bisa sampai di tingkat nasional seperti yang di pikirkan kepala distrik nimboran

Seperti salasatu atlit yang berasal dari kampung Benyom aples tecuari seperti itu yang selaluh di harapkan kepala distri harus ada aples –aples baru yang bisa bertanding keluar distrik nimboran.(http://gemebs- nafatali griapon admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*