Kampung Benyom Gelar Pemilihan Kepala Kampung Priode 2018/2023

Pilkam kam[ung benyomBenyom”- panitia pilkam beyom melakukan pemilian  calon kepala kampung benyom yang baru karena masa kemimpinan kepala kampung yang lama suda berakir sehingga masyarakat kampung di minta untuk menentukan hak pilnya kata ketu calom pilkam.

Panitia pilkam melakukan meminta agar masyarakan kampung benyom harus datan memili pemimpin yang bijak sana dalam meminpin kampung dalam ranggka pilkam yang berlangsung

Pemilihan tersebut di lakukan di kampung benyom yang bertempat di balai kampung.

Masyarakat kampung benyom harus mempunyai pemimpin di kampung benyom

Senin 18 juni 2018. Jam 10:34/16:00 dalam hal ini masyarakat bisa memili yang baik dengan hati nya pemilihan pilkam tersebut berlangsung satu hari saja.

Pilkam ini harus dilaksanakan mengingat proses pengawasan dana yang turun kekampung untuk perubahan masyarakat kampung. Untuk itu di haruskan pilkam biar ada pemimpin yang bisa meminpin masyarakat.

Dalam prosesi pilkam yang berlangsung di kampung benyom memeriyakan masyarakat yang ingin memili pemimpin yang baik sehingga dapat membangung kampung benyom

Dari hal tersebut ketuju  calon kepala kampung baru  ingin menyatakan sikapnya adanya perubahan dan sama-sama bisa mendukung program pembanguan di kampung benyom

Dari ketuju calon pilkam tersebut yang terpili yaitu yusuf bano dengan itu ke anam calon lain yang gugur dalam pilkam mengatakan bahwa mereka akan mendukung program pembangunan kampung.

Dengan ini yusuf bano  calon kepala kampung yang terpili menyatakan kepada semua masyarakat yang suda mimilinya sebagai kepala kampung bahwa ia akan mengapus air mata yang selama ini benlum di apus. (http://gemebs-naftali griapon admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*