Rapat Teknis Pemerintah Kabupaten Jayapura Terkait Penyaluran Bansos Rastra

Sentani”- Pertemuan Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan dengan dinas sosial kabupaten jayapura bersama sekda kambupaten jayapura  juga PT Bulog provinsi papau dan papua barat.

Pertemuan tersebut dengan agenda jasa tranportasi Oprasianol jasa layanan TKSK dalam penditribusian dari PT bulok ke kabupaten serta kabupaten melanjutkan sampai ke kampung-kampung dengan kondisi tofogramfo yang berbeda. dengan luasan wilaya pemerintah kabupaten jayapura dan penetapan kampung jarak yang cukup berkisar 4 KM sampai 5 KM.

Kamis 15 Februari 2018 pertemuan di rungan Vip kamtor bupati kabupaten jayapura serta pertemuan tersebut berlasung selama 1 hari peserta yang hadir yaitu : TKSK dari 19 distrik pemerintah kabupaten jayapura diantaranya sekda kabupaten jayapura serta dinas sosial dan PT BULOK

Tenaga kesejahtraan Sosial Kecamatan Siap Dampingi Penyaluran Bansos wilaya I, II, III,IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura

PT Bulog meminta  TKSK yang berada pada 19 distrik untuk mengawasi  penyaluran bansos, dengan baik sesuai data KPM bansos bisa mendapatkanberas sejahtra dengan jumlah Kg yang di buat dalam surat keputusan KPM, naka pemerintah kabupaten jayapura yang oleh Asisten I pada TKSK sebagai sebagai pendamping sosial.

“Tenagan Kesejaktraan Sosial Kecamatan (TKSK) harus bisa menjaga dan mengawasi dalam penyaluran  bansos rastra di titik akir pendistribusian yaitu kampung-kampung ungkap sekda kabupaten jayapura dan TKSK pastikan KPM masyarakat miskin menerima bantuhan beras sejahtra.

Pertemuan tersebut pemerintah kabupaten jayapura pastikan  program penyaluran bansos rastra harus bisa Maksimal diterima masyarakat dengan bantuan rumah tangga yang di berikan sesuai data KPM stastik kementrian sosial RI .

TKSK nimbaran menangapi evaluasi bansos rastra ini dengan serius dan ia akan melakukan dari apa yang dalam  evaluasi pendampingan untuk itu diri nya akan berkoodinasi  dengan pemerintah distrik serta 13 pemerintah kampung serta  1 kelurahan terkait kriterian cara penyaluran bansos rastra.(http://gemebs griapon).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*