Ibadah Perayaan Natal Bersama Gereja – Gereja di Lembah Grime

Ibadah bersama gereja-geraja pertobatan di lembah grime dengan tema memberikabar baik baki umat manusia dengan mengadirkan kjamaat-jemaat dari wilayah grime untuk hadir dan menyaksikan hadirat tuhan dalam hidup kita dengan memberikan kelegaan

Gemebs” kristus gembalah geyem dalam melampui kenangan natal bersama yang mengigatkan kita untuk kembali membangun rumah tuhan.

Natal ini berlansung di kampung gemebs distrik nimboran jemaat yang di libatkan dari gereja pengharapan abe pura dan warga jemaat di distrik nimboran dan sekitarnya.

Dimana mengadirkan jemaat dari distrik gresela distrik unurum-guy distrik airu distrik kaure untuk adir dalam ibdah bersama.

Kamis (20/12/2018) bertempat di GBI kristus gembala geyem besar.

Mari Kita Yang Letilesu Dan Berbeban Berat Datanglah Pada Ku Aku Akan Meberikan Kelegaan Melambangkan Kabar Sukacita Dan Damai Sejaktra Hadir Dalam Umat Kita Manusia Baik Di Keluarga Dan Di Masyarakat Bakan Pemerintah Tema Damai Natal Ini Untuk Kita Dan Bagi Kita baik masyarakat dalam mendukung program yang berarti bagi kita semua

Dalam penyampain firman adalah menyebarkan kabar baik Untuk itu ini semua kasi karunia Tuhan Yesus segala puji sukur hanya bagi tuhan.Julia marasian dalam penyam paian fiman tuhan dalam ibadah natal bahwa kita manusia yang di berkati tuhan harus bisa menyampaikan kabar kebaikan.

Sehingga diri kita di berkati Tuhan bakan orang lain pun di berkati juga karena kita telah memberikan kelegaan padanya untk itu kita yang mendengar firman tuhan hari ini dapat memberitakan padaorang lain disekeliling kita.

Karena damai natal hadir denga hara perkembangan kemajuan manusia bakan teknologi untuk itu kita harus bankit menyambut kabar-kabar kedamayan dalam hidup kita yang di mana kita harus menjaga sikap prilaku perbuatan kita menjadi berkat bagi orang lain

Harapan kami dengan adanya ibadah natal bersama ini harus memberikan dampak baik baik bagi jemaat gereja baptis di indonesia bakan provinsi dan juga kabupaten/kota se indonesia.

laurens warisyu dengan idadah natal ini bukan hanya merayakan hari kelairan yesus tetapi bagai mana kita pimpinan dapat hadir di tenga-tenga masyarakat untuk memberikan kabar baik untuk perubahan.

Untuk itu dengan berlansungnya ibadah natal ini bahwa banyak memberikan warna baru di kampung gemebs ini yang di mana pemerintah kampung membutukan masyarakat harus beruba dari sekarang untukmelihat harapa baru.

Enos Griapon selaku pendata di jemaat GBI dan juga  sebagai dewan adat suku griapon kampung Gemebs dirinya sangat memotifasi dalam hal penyampaian kabar baik dalam tema yang diambil untuk itu dirinya kadang menyatakan bawa bahasa yang di keluarkan kadan salah memahaminya  dengan masyarakat lain yang di hambil ini menghingatkan kita untuk selaluh berbuat baik bagi orang lain.

Harapan saya sebagai pendeta dan juga dewan adat suku griapon bahwa dalam kita telah menyatakan bahwa di hari-hari besar akan ada musibah disinisana untuk itu kita sebagai umat yang beragama harus meberikan kabar kristu dalam hidup kita bakan juga orang lain.(http://gemebs- griapon admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*