Ibu Ibu PKK Mengikuti Ajang Berkaya Merangkai Bungga

 

Nimboran” koramil nimboran melakukan lomba merangkai bunga dengn mengunakan buah-buan dan bungga hidup yang di hasilkan dari halaman rumah masyarakat.

Karena lombah merangkai bungga ini dilakukan adalah untuk melatih peran perempuan dalam berkarir dan kegiatan ini dilakukan oleh koramil nimboran yang melimabkan ibu-ibu PKK dari pemerintah kampung.

Lombah  merangkai bungga  untuk bagai mana ibu-ibu PKK  kampung yang berada di distrik nimboran ber inovasi dengan femanfaatan hasil pertanian.

Hasil capaian yang di bangun oleh pemerintah distrik dan juga bekerja sama dengan TNI AD yaitu koramil nimboran untuk bagai mana masyarakat membagun peran pemuda dalam harti perempuan harus inovasi dengan mengerjakan peran perempuan dalam rumah tangga.

Sabtu (1-1-2018) kegiatan tersebut dilakukan di koramil nimboran yang berwilaya  pemerintahan kelurahan tabri distrik nimboran.

kegiatan ini berlangsung selama sehari  yang mengadirkan ibu-ibu pkk dari kampung-kampung di lingkungan distrik nimboran guna mesuseskan Porgam peran perempuan .

adirkannya lomba merangkai bungga  ini banyak juga memotifasi peran perem dalam bekerja untuk itu dari hasil pelombahan merangaki bungga  yang di lakukan dengan memakai  bahan-bahan dari hasil pertanian dan menjadi Agrosegar petani.

Untuk itu hasil korabolasi pengiasan yang  di lakukan oleh perenpuam biracial oleh ibu-ibu PKK denag itu pulah Kegiatan ini bertujuan untuk bagai mana perempuan harus bisa berkarya dalam keluarga bagakan bisajuga dilibatkan dalam acara-acarauntk mendekorasi.

Koramil nimboran mengharapkan agar ibu-ibu PKK yang mengikuti perlombahan ini dapat juga bisa menerapkan nya di mana tempat ia tinggal baik di lingkungan masyarakat kampung atau pung lingkungan keluarga.

Harapan nya dengan kegiatan merangkai bungga ini dapat memotifasi ibu-ibu PKK untuk selaluh aktif dalam bekerja agar supaya bila mana ada perlombahan merangakai bunga di tingkat kabupaten/kota bagakan provinsi atau pun pusat ibu-ibu ini suda berpengalam.

Dari hasil perlombahan merangkai bungga bahwa Ketua PKK kampung gemebs berpendapat bahwa dirinya sangat termotifasi atas program atau yang di sebut dengan lomba merangkai bungga yang di lakukan ini. (http://gemebs- griapon admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*