Pemerintah Kabupaten Jayapura Melakukan Natal Di Wilaya III

Genyem-Mathius Awoitauw, SE, M. Si selaku bupati jayapura dan  Giri wijayantoro Wakil Bupati Jayapura beserta rombongan mengadiri  perayaan  Natal di Lapangan Mandala Genyem Kota, Kelurahan Tabri, Distrik Nimboran (26/12/2017)

perayaan natal yang berlansung di distrik nimboran yang di hadiri oleh Bupati  Jayapura dan Wakil Bupati Jayapura beserta Rombongan dan juga kepala – kepala distrik  di di wilaya dapil III dan juga kapala-kapala kampung dan juga tamu undangan yang di hadiri oleh Toko Adat, Toko Perempuan, dan Toko Pemudah, Toko Agama serta masyarakat di wilaya dapil III .

Dalam ibah natal berlansung  Bupati jayapura beserta ibu di minta untuk pembakaran lilin natal dan menyanyikan lagu malam kudus, hal ini adalah  kita manusia memperigati hari ulang tahun lairnya Juru slamat ke bumu bagu semua umat beragama.

Dalam kegiatan ibadah natal berkir adapung  pesan dan kesan natal yang disampaikan oleh masyarakat tentang perkembagan pembagunan yang belum di realisasi kembali dan juga masyarakat menanyakan mengenai angaran untuk gereja-gereja di wilaya dapil III.

Dalam  menyampaian ini bupati jayapura menaggapi keluhan masyarakat dan banyak program yang harus di kerjakan. saya selaku bupati jayapura dan wakil  bupati jayapura bisa membantu bisa program yang di sampaikan tetapi Bupati berpesan bahwa mari kita bekerja bersama-sama. Saya selaku Bupati hanya bisa membirikan program tetepi yang di kerjakan harus masyarakat.

Maka dengan ini bupati jayapura akan memerintakan pemerintah kampung harus melihat program yang betul-betul layak untuk di kerjakan agar masyarakat dapat menik matinya, pesam natal bupati jayapura bawah mari kita kerja dengan baik buat tanah ini agar kita bisa melihat tandah heran ketandah heran yang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*