Pembangunan Dua Buah Rumah Warga Kampung Gemebs

 

percepatan pembangunan yang di lakukan kampung gemebs sudah mulai terlihat di masyarakat

Gemebs”- pembanguna rumah masyarakat kampung gemebs mengunakan angaran DD untuk membangun dua rumah warga.

Kepala kampung gemebs, membangun dua buah rumah warga di dalam menata kembali kampung dengan membagun rimah warga di antaranya matius griapon dan sekeus griapon.

Dalam hal ini adalah kemajuan perubaan bagi kampung uncap timotius griapon dimulai dari lingkumgan RT dan RW seingga pemerintah kampung sudah mumulai menata kampung menuju kampung kota yang mempunyai perubahan pembanguan.

07/04/2018 pembangun rumah warga yang di lakukan kampung gemebs RT 01/RW 2 dan RT 2 RW 3 dalam hal ini yang

Karena rumah yang di tempati masyarakat suda tidak layak di tempati seingan antusias kepala kampung untuk membantu masyarakat membangun rumah nya agara masyarakat tersebut dapat tingal dan menetap di kampung.

Untuk angaran yang di pakai untuk pembangunan 120.000.000 itu suda termasuk satu paket dengan upa kerja tukang. Untuk satu ruma itu sebesar 60.000.000 juta kata kepala kampung gemebs.

Tukang yang membangun pun berasal dari kampung gemebs seingga kampung gemebs adalah kampung yang sedang membanguna dan menata menjadi kampung kota.

Peubahan ini suda terpikir oleh kepala kampung kareda pada dasar nya kampung gemebs tahun 2014 itu mulai membangun perumahan warga sampai dengan saat ini seingga kemimpina pemerintah kampung dalam pembangunan sudah mulai tertata kembali di tahun 2018

Dalam sempatan ini kepala kampung mulai membagun lagi dua rumah itu pun dana silpa yang terjadi keterlambatan dalam pencairan oleh pemeritah distrik nimborang.

Harapan pemerintah kampung gemebs berpesan agar pemerintah bisa bekerja sama dengan perusahan untu membagung kampung dengan membantu angaran sehingga kemajuan pembangunan bisa terliat jelas. Dan pemeriksaan BPKP dan INFESTORAT pung tidak terjadi kesalahan dan membagung kampumg. http://gemebs- griapon

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*