Pelatian Seskudes Di Distrik Nimboran

Nimboran”- Pemerintah Distrik Nimboran bekerja sama dengan BPMPK kabupaten jayapura dan Pendamping Desa Melakukan Pelatian Penyususnan RPJMK, RKPK  dan APBK  Dalam Seskudes

Dalam sambutan tersebut pemerintah distrik berharap agar kampung harus bisa menguasai aplikasi seskudes dengan baik sehingga dalam pemeriksaan tidak terdapat kesalahan pengunaan angaran kampung yang bersumber dari DDS,  ADD Provinsi.

Kamis 04/2018 Kegiatan berlasung selama dua hari bertempat di kantor kelurahan tabri

Aplikasi ini dilakukan agar kampung bisa menyususn progam dan angaran kampung dengan baik, ini untuk mempermuda kinerja kampung kegiatan ini di lakukan mengingat perkembangan teknologi yang semakin maju sehingga pemeritah kabupaten jayapura mengantusias pada kampung sehingga di lakukan nya pelatian ini.

PJOK distrik berangapan bahwa dengan aplikasi seskudes ini memudakan kampung-kampung untuk menyusun APBK kampung dan RPJMK dan RKPK di masing-masing kampung sehingga bilah mana ada kunjungan dari pemerintah kabupaten maupun provinsi. Kampung tersebut dapat menunjukan bukti yang tertera dalam aplikasi seskudes.

Sehingga mengacu pada Permendes 02 tahun 2014 ayat 7  penataan sebagai mana dimaksut pada ayat 1 bagian

c mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik.

  1. meningkatkan kualitas tatakelola pemeritahan desa; dan meningkatkan daya saing desa. http://gemebs- griapon

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*