Penyaluran Bansos Rastra Di Kabupaten Jayapura Belum Tersalurkan

Sentani”- pertemuan TKSK kabupaten jayapura bersama sekda kambupaten jayapura dan dinas sosial kabupaten jayapura dan juga PT Bulog provinsi papau dan papua barat guna membahan.

Kamis 15 februari 2018 pertemuan di rungan Vip kamtor bupati kabupaten jayapura bagi mana menangani bantuhan bansos rastra di kabupaten jayapura.

Pertemuan  ini di iku oleh TKSK dari 19 Distrik di wilaya kabupaten jayapura dan juga 19 kepala distrik beserta sekolder lainnya di lingkungan kabupaten jayapura besama sekda kabupaten jayapura.

Para TKSK di 19 distrik PT Bulog meminta untuk mengawasi bansos ini dengan baik agar semua pederima bisa mendapatkan bansos rastranya dengan baiak dan tepat sasaran fungsi dan tugas TKSK sebagai pendamping sosial. Harus bisa mengawasi bansos rastra dalam penyaluran sampai di titik distri busi.

“kita ingin tenagan kesejaktraan sosial kecamatan harus bisa berkovetensi dalam penyaluran dan berpengetahuan dalam penaganan banyuhan bansos rastra” kata sekda kabupaten jayapuramasyarakat miskin yang ada di dalam data penerima bansos rastra harus bisa mendapat bantuhan lain selain bansos rastara.

Pada pertemuan ini sekda kab jayapura menekankan bahwa dalam program pendampingan bansos rastra harus bisa ideal dan memberi pemahaman pada masyarakat dengan bantuhan yang di berikan ini tdk cukup dengan taraf hidup.

TKSK nimbaran menangapi evaluasi bansos rastra ini dengan serius dan ia akan melakukan dari apa yang di sampaikan dalam evaluasi penyaluran bansos Rastra bersama dengan distrik dan juga pemerintah kampung .

Dalam pertemuan tersebut TKSK meminta pada pemeritah untuk siap membantu kebutuhan masyakat miskin yang ingin memintah program pada pemerintah kata kodinatro “,TKSK prov papua.(TKSK).(http://gemebs griapon).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*