Pemerintah Kampung Gemebs menyerakan bantuhan pada masyrakat

Genyem besar-“ Dalam hal ini pemerintah kampung gemebs memberikan bantuhan untuk jandadan duda yang berdosili di kampung gemebs dan juga 3 buah mesin babat pada RT/RW.

kamis 15/02/2018 bertempat di balai Adat kampung gemebs laurens n warisyu menyerakan bantuhan berupa beras, gula, kopi, the, susu, minyak goring, masako, garam, sarden, sabun cuci, sabun mandi, sikat gigi, odol gigi. 3 buah mesin babat

Sehingga bentuk dukunggan pemerintah kampung gemebs idak terlepas  dari program yang sudah di usulkan oleh masyarakat pada tahun 2017 lalu.

Seingga dengan adanya muskan kampung tahun 2018, kapala kampung memintah yusup warisyu selaku  kaur kesran yang menangani pembelajaan ini total biaya yang di siapkan sebesar 17 juta dari dana ADK tahap II tahun 2017, untuk mengatur membelanjakan sembako dan juga 3 buah mesin babat.

Laureans warisyu kepala kapung gemebs mengatakan buat  RT/ RW  bahwa dalam penyerahan 3 Buah mesin babat kepala kampung sudah harus meliahat RT/RW harus berpungsi menata kampung kemabi dalam kebersian kampung.

Dalam penyerahan bantuhan ini pemerintah kampung meminta kepolisian sebagai keaman dan juga pemerintah distrik untuk menyerakan batuhan ini

Dalam penyeraan batuhan kepolisian dan juga pemerintah distrik berharap masyarakat dapat memakai nya dengan baik danjuga harus turut mendukung program yang di lakukan oleh pemerintah kampung.

Sehingga mayarakat dapat menik mati nya sendiri kami pemeritah distri dan juga kepolisian haya bisa menilai dan juga masyarakat dari kampung lainnya.

hasmus yambeyadi toko adat sangat berterima kasi pada perintah kampung gemebs yang duda mau memberikan bantuhan ini. Manfaat ini  toko adat bahw penerima manfaat buat janda duda ini bantuhan tepat sasaran kareana masyarakat seperti kanda duda ini yang harus di berikan.

Nahor Griapon selaku penerima bantuhan berterima kasi yang sebesar-besarnta pada pemerintah kampung yang suda meumelihat kebutuhan keluarganya.

Matius Griapon selaku sebagi RT juga berterima kasi pada pemerinta kampung yang sudah menyerakan banuhan ini maka ia sebagai RT akan siap melakukan mendukung perubahan bagi kampung gemebs.

Dan juga mengerakan masyarakat yang tinggal di lingkungan RT /RW tempa ia pimpin untuk melakukan perubahan bersama-sama dalam hal Goton Royan Bakti Bersama. (http.gemebs/ naftali griapon/admin)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*