Pekerjaan Pembuatan Trotoar Jalan Di Kerjakan Pemuda Kampung Gemebs

Gemebs”- Lourens Warisyu selaku kepala kampung meminta pada pemuda untuk mengerjakan program pembuatan trotoar jalan kampung, dengan dilakukan nya program pembagunan trotoar jalan kampung pemuda kampung gemebs 19/01/2017. Agar dengan pekerjaan yang di kerjakan oleh angaran dana ADD kampung gemebs tahun 2016. Angaran yang di kucurjan dalam program RPJMK dan RKPK serta APBK kampung gemebs dalam musrembang kampung gemebs sebesar 100 juta, maka dengan itu kepala kampung meminta pada pemda kampung gemebs untuk mengerjakannya.

Program pembagunan infratuktrur fisik kampung gemebs akan terlihat jelas sehingga pemerintah kampung gemebs, pekerjaan tersebut mulai dikerjakan pemuda kampung gemebs.

Sehingga dengan itu pulah kepala  kampung akan memperdayakan pemuda kampung untuk bisa menangani pekerjaan ini dengan baik agar kualitasnya kuat dan dapat dipergunakan oleh masyarakat kampung dan masyarakat alainnya bisa di gunakan jikalau dating di kampung gemebs.

Sehingga keinginan kepalah kampung dalam program-program yang bersumber dari dana apapun baik dari Dana ADD, dana ADK, dana PROSPERK itu bisa di kerjakan oleh pemuda kampung gemebs.

Dalam hal ini Kepalah Kampung berharap  kemungkinan dalam bulan januari ini pekerjaan pembangunan Trotoar jalan sudah bisa di kerjakan. Dalam Kampung di kampung gembebs yang bersumber dari dana ADD sehingga adanya realisasi, guna membangun infra stuktur kampung kusus nya di kampung gembs distrik nimboran kabupaten jayapura. hal ini menunjukan bahwa kampung gemebs mulai membuat satu perubahan yang besar guna mendukung program pembagunan kampung.

Dalam hal ini Agus Demongreng selaku pemuda masyarakat kampung sangat termotipasi dengan adanya progam yang di tangani oleh nya sehingga bahwa pemuda gemebs banyak yang memiliki bidang teknik umgulan kehalian di bidan pembagunan rumah ataupun pengecoran.

karena menurut Loures Warisyu kepala kampung  gemebs ini adalah sala satu upaya pemerinta kampung untuk menata kembali kampung gemebs sehinga mempunyai batas-batas antara penjalan kaki dan kendaraan serta keliaran ternak agar kendaraan yang berjalan tidak di alangi oleh pejalan kaki-kaki sehinga resiko kecelakaan semakin kecil terjadi dikampung gemebs karena dibatasi oleh trotoar jalan. (gemebs- Griapon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*