Pembangun Trotoar Jalan Kampung Gemebs

Kamis 30 november 2017 jam 14:00 – Kelapa kampung Gemebs mengatakan pada admin kampung di tempat perjalanan itu berlangsung bahwa angaran yang di pakai dalam pembangunan trotoar kampung itu bersumber dari dana ADD kampung gemebs sebesar seratus juta untuk membangun trotoar jalan.

Program pertama itu sepajang 200 meter, hal ini disambut baik masyarakat maka dengan bahwa program anggaran tahap satu tahun 2017 yang di buat berdasarkan hasil.

Kesepakatan dalam musembang kampung dan disepakati oleh bamuskam, toko pemuda, toko masyarakat, toko adat dan toko perempuan beserta kaur kampung dan masyarakat sehinnga pekerjaan pembanguanan trotoar yang di sudah mulai di bangun.

Dalam hal ini Apsalom Griapon dan Robert Griapon yang tinggal di tempat pekerjaan berlangsung sangat mengapresiasi dan mereka selaku masyarakat berharap agar kepala kampung dapat membimbing kontraktor yang tender proyek trotoar jalan kampung, agar dapat mengerjakan dengan cepat dan rapi dan tertata agar kampung Gemebs bisa terlihat bagus.(admin/gemebs- Griapon Naftali )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*