Pembangunan Balai Kampung Gemebs

 

Kamis tanggal 30-11-2017 jam 10:23  – Laurens Warisyu mengatakan diawal media admin kampung Gemebs pembangunan balai kampung ini hasil putusan masyarakat kumpung gemebs dalam  musyawara kamung pada 17 februari 2017  yang disepakati oleh toko adat, toko perempuan, toko agama, toko pemuda, bamuskam, beserta  kepala kampung dan PJOK distrik nimboran.

Laurens warisyu selaku kapalah kampung beserta aparat kampung untuk memutuskan bawah balai kampung gemebs di bangun dengan sember  dana dari  ADD tahun 2016 tahap I sebesar 800.000.000.

Enos Griapon dan Peter Akwan dua masyarakat yang sudah berpengalaman dalam bidang pekerjahan pembangunan rumah maka dengan itu  kepala kampung memakai masyarakat sendiri dari kampung agar penyerapan angaran itu tidak keluar keluar bagi kontraktor ataupun pengusahan lain.

Maka dengan itu pekerjahan pengalian cakar ayam/pondasi itu di kerjakan oleh masyarakat kampung sendiri guna membantu kebuhan masyarakat kampung gemebs.

Pekerjaan galian ini dilakukan kurang lebi 27 november s/d 3 desember 2017 pengalian telah selesai dikerjakan waktu yang di butukan untu pembangunan balai kampung ini adalah 300 hari untuk proyek pembangunan balai kampung agar balai kampug bisa capat di gunakan untuk aktifitas lain diantaranya musayrawakampung atau pung kegiatan lainnya  (admin/gemebs Griapon Naftali)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*