Pelatihan Dua Kelompok Usaha Perbengkelan Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Sosial Kabupaten Jayapura

HANA HIKOYABI selaku PLT Dinas Sosial Kab Jayapura membuka acara pelatian pada  hari selasa jam 10:00 taggal 26 september 2017  yang bertempat di Balai Trans Papua pihak yang di undang adalah anak-anak binaan Tenaga Kesejahterahan Sosial Kecamatan (TKSK) berasal dari distrik nimboran. Dua kampung yaitu kampung gemebs distrik nimboran dengan jumlah 10 orang dan disrtik sentani timur kampung sabron sari dengan jumlah peserta 10  orang kemudian Sekertaris Dinas Sosial kabupaten jayapura guna menyampaikan materi tentang kegunaan modal usaha salah satu upaya peningkatan SDM anak-anak kabupaten jayapura kususnya kampung Gemebs distrik Nimboran dan kampung sabron sari distrik sentani timur.

HANA HIKOYABI selaku PLT Dinas Sosial Kab.Jayapura berharap agar peserta pelatian harus bisa bersaing dengan dunia usaha kususnya dalam bidang otomotif perbengkelan yang sudah maju dalam hal usaha. PLT Kepala Dinas Sosial Kab Jayapura sanggat bangga karena anak-anak kabupaten jayapura kususnya kampung gemebs yang turut serta dalam pengembangan SDM dalam bidang Dunia Usaha Otomotif Perbenkelan. Adapun bantuan modal yang diberikan oleh KEMENTRIAN SOSIAL RI yang akan diserakan oleh Dinas Sosial Kabupaten jayapura mewakili Dinas Sosial Prov Papua   untuk diserakan pada anak – anak  dalam bentuk mantuan modal usaha Otomotif perbengkelan

Matius Griapon selaku RT 2 Yang mengaprisiasi tentang kegiatan yang berlansung dan materi yang di berikan pada anak-anak di likugan RT 2 yang ia pimpin. Dengan kemudian Matius Griapon bemberitau pada dinas sosial dalam pelatian bahwa ia akan memdampinggi bantuan modal usaha yang di berikan dinas sosial kab jayapura pada anak-anak kampung gemebs.( wp-admin/gemebs-Thomas Naftali Griapon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*