Pelatihan TIK ; Pelepasan Tanda Peserta Oleh Kepala Distrik Nimboran

Dengan berakirnya kegiatan pelatian TIK  yang dilakukan pada hari jumat 15 september 2017 dengan ini, EDISON YAPSENAN S.Sos selaku kepala Distrik Nimboran melepaskan tanda peserta  pelatian TIK secara simbolis tanda berakirnya pelatian TIK di Nimboran tempat nya di kamtor distrik selain melepaskan tanda peserta oleh  kepala Distrik Nimboran EDISON YAPSENAN S.Sos berpesan pada pemerintah kampung antara nya kepala-kapala kampung, kepala-kepala distrik yang ada di kabupaten jayapura harus dapat mendukung kemajuan  sitem informasi kampung  (sikapur) dalam hal ini juga suatu sitem yang dikontrol .

dengan itu dinas komonfo berharap adapun kajian yang mengapirasi kampung berbasis teknologi. ini satu kegiatan sebagai rangsangan di kampung-kampung sekabupaten jayapura untuk terus berlati kemajuan teknologi.

Dengan kegiatan yang dilakukan  kurang lebih 4 hari yang berlang sung di nimboran kegiatan dilakukan oleh peserta diklat  Pim Tiga didukung  oleh Dinas Kominfo, kemendes, bekerjamasa dengan relawan TIK provinsi papua dan pihak Telkomsel.

Kemudian secara resmi acara peltian  ditutup yang dihadiri  oleh kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Kapolsek Nimboran, Dandramil Nimboran, Dekan Fakutas Sitem Informasi USTJ jayapura beserta panitia dan peserta pelatian TIK sekampung  Sedistrik yang berada di kabupaten jayapura.( wp-admin/gemebs-Thomas Naftali Griapon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*